Monday, September 10, 2012

Senin, 10 September 2012 + Hujan di Sore Hari

Senang maksimal.
Hari ini indah, bombastis, spektakuler, bla bla bla.
Saya bahagia setiap hari, tetapi hari ini saya super bahagia.
Semuanya tersenyum, tertawa gembira.
Matahari terang, langit biru, awan putih, dan hujan mengguyur.
Lengkap.
Hari ini lengkap.
Senyum senantiasa menghiasi wajah saya.
Rasanya ingin senyum sampai jidat.
Bersyukur. Begitu bersyukur.
Hari ini saya bertambah tua disambut hari yang sempurna.
Semua jabatan tangan dan ucapan manis itu tiada duanya.
Biarkan waktu melambat.
Berhenti sejenak.
Saya tak ingin hari ini bergulir dan berganti.
Perasaan bahagia ini tak tertandingi.
Sudahlah, kurelakan saja.
Terimakasih yang tak terhingga kepada kamu, dan kamu, juga kamu.
Yang telah membuat hari ini lebih sempurna.
Terimakasih saya dibolehkan berulang tahun.
Untuk menikmati apapun yang disuguhkan hidup yang penuh kejutan ini.
Tak sabar saya menanti.

No comments:

Post a Comment